Iklan

Kode Iklan Tengah 1

Distributor Es Krim Diamond PT. Sukanda JAya

Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T20:37:14Z
Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Distributor es krim diamond saat ini adalah PT Sukanda jaya yang saat ini masih beroperasi melayabi distribusi berbagai produk es krim dan food beverage lainya, salah satu produk yang marak dijajal masyarakat adalah es krim diamond neopolitan 8 liter neochocochip yang hingga kini terus dijual oleh sejumlah agen resmi dan hawker dari agen tersebut.

Es Krim diamond Jakarta, Bekasi, Tangerang Es krim adalah salah satu menu pasta yang sejak dulu sangat disukai semua kalangan, terlbih produk dari distributor yang saat ini dijual oleh agen es krim terdekat, Kandungan nutrisinya terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh dan baik dikonsumsi oleh siapapun karena terbuat dari bahan dasar susu.

Distributor es krim diamond adalah perusahaan tangan pertama yang memasarkan produk es krim diamond buatan PT DIamond cold storage yang kemudian pemasaranya diperluas keberbagai agen resmi di jakarta seperti TRendfidi dan agen resmi lainya yang tersebar diseluruh Indonesia. Produk es krim yang diberikan kepada agen memang kusus 3 rasa neopolitan neo chocochip, sehingga konsumen hanya bisa membeli produk yang asli melalui agen terdekat. Berikut adalah profil lengkap Distributor es krim diamond PT. Sukanda Jaya.

PT> Sukanda jaya

PT. Sukanda jaya adalah perusahaan keluarga yang bergerak dalam industri distribusi produk jenis makanan dan minuman beku yang beralam di kota bekasi - Indonesia, Perusahaan ini berdiri pada tahun 1974 yang melibatkan tokoh W.T Chen, Produk tersebut dipasarkan dengan sistem impor dan masuk dalam kategori produk dingin, beku serta kering yang diperoleh dari negara Jepang, Amerika serikat, Prancis, Italia, Selandian baru, serta dari negara Norwegia.

Semua produk yang diperoleh dari negara tersebut kemudian diproses ulang dan dipasarkan ke negara Indonesia bersama produk mili perusahaan induknya yaitu PT. Diamond Cold Storage. Salah satu produk yang saat ini terus dikonsumsi setiap hari oleh masyarakat diseluruh indonesia adalah es krim diamond 8 liter neopolitan neo chocochip yang hanya bisa dibeli langsung melalui agen es krim diamond.

Produk dan layanan

Produk DiamondProduk Prinsipal
  1. Biggy
  2. Biokul
  3. Brookfarm
  4. Cremidor
  5. Diamond Ice Cream
  6. Diamond Juice
  7. Diamond Milk
  8. Jungle Juice
  9. Marley
  1. Airborne
  2. Boiron
  3. Caffe Vergnano
  4. Doublemint
  5. Kinder Joy
  6. Lee Kum Kee
  7. Nutella
  8. Ovaltine
  9. Elle & Vire
  10. McCain
  11. Rocher
  12. San Remo
  13. Sugus
  14. Tic Tac
  15. V-soy

Komentar

Tampilkan

Terkini

Resep masakan

+