Iklan

Kode Iklan Tengah 1

8 Liter Ice Cream Berapa Scoop ? Porsi / Gram ?

Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T05:39:21Z
Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Tidak semua konsumen tahu akan takaran es krim per scoop dan hal ini pula terjadi kepada saya sendiri. Memang saya menggeluti bisnis es krim ini sudah lama dan dimulai sejak 2009, Tapi mungkin dimata mereka para staf perusahaan diamond tidak tahu dan munkin pula menganggap jika Saya bukan siapa - siapa. Eh malah Curhat.

Ok, Hari ini saya akan membahas Es krim diamond 8 liter, Scoop es krim dan Cup es krim yang hampir kita jumpai disela pesta pernikahan dan acara besar lainya. Ulasan ini saya tulis untuk menjawab pertanyaan dari salah satu konsumen yang mengatakan 8 Liter Ice cream berapa scoop dan mungkin Anda yang sampai kehalaman ini penasaran dan membutuhkan informasi tersebut. Untuk itu, Mari simak review kali ini.

8 liter ice cream berapa scoop

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Saya akan menyinggung ukuran / takaran es krim-nya terlebih dahulu. Kebetulan kali ini saya akan membahas yang ukuran 8 liter yang tidak lain adalah Produk terlaris dan paling populer dari sejumlah produk Es krim diamond yang beredar. Es krim diamond 8 liter neo politan chochip ini adalah produk paling laris di Indonesia, Hampir disetiap kota ada penjual es krim jenis ini.

8 liter ice cream berapa scoop

Sedangkan Scoop es krim yang saya gunakan adalah seperti sendok yang tebuat dari Alumunium dengan silver dan berukuran 7/18 Cm. Sedangkan beratnya sendiri mencapai 130 Gram, Inilah scoop yang sering digunakan oleh whiters Diamond disebuah acara pesta dan acar besar lainya.

8 liter ice cream berapa scoop

Sedang Cup es krim yang saya gunakan disini adalah warna putih susu dengan ketebalan "Yah cukup tebal kalau menurut saya" dan berukuran 50 Ml yang artinya dalam 1 cup tersebut bisa diisi es krim diamond sebanyak - maksimal 50 ml saja. Cup ini bisa anda dapatkan di toko khsus plastik (Belum pasti ada) atau langsung di Agen ice cream diamond Jakarta.

Nah setelah mengenai detail dari ketiga brand dan alat diatas maka kini anda bisa menyiasati. yang perlu diingat adalah, Dalam 1 ember es krim tersebut terisi 8 liter ice cream. Sedangkan dalam praktek ini saya menggunakan cup ukuran 50 mili dengan scoop ukuran 7/18 Cm, sehingga menurut pengalaman saya pribadi 8 liter ice cream bisa jadi 100 scoop atau porsi dalam kategory takaran sedang (Umum) dan akan menjadi 120 Scoop / Porsi Cup jika ditakar secara minim.

Artinya tidak ada jumlah paten dalam 8 liter ketika ditakar menggunakan Scoop, Tergantung dari isi es krim atau takaran yang dibuat oleh seorang pramusaji. Anda ingin menjadikan 8 liter ice cream sebanyak 150 scoop juga bisa dengan syarat Anda harus mengurangi takaran dari batas ukuran Cup yang anda gunakan. Apabila Cup yang digunakan lebih besar, Biasanya ukuran 70 mili maka 8 liter uce cream diamond tersebut bisa menjadi 50 - 60 porsi saja.

Apabila anda membaca Review saya secara teliti, Maka akan langsung bisa menebak. Tapi disini saya akan lebih memperjelas lagi, Silahkan baca dengan teliti.

8 Liter ice Cream bisa jadi berapa scoop ?

Dalam 1 ember es krim (Diamond) ukuran 8 liter jika dipacking kedalam Cup ukuran 50 Ml menggunakan Scoop ukuran 7/18 ml maka bisa jadi 100 scoop dan Jika dipacking dengan cup ukuran 70 ml menggunakan Scoop yang sama maka bisa menjadi 50 - 60 Porsi.


Saya yakin, Pasti anda sedang merencanakan sebuah acara dan dalam acara tersebut akan menggunakan menu spesial es krim diamond. Nah jika kamu bingung dengan anggaran untuk menjamu tamu undangan maka bisa Cek juga Review Kami sebelumnya pada Bab "Cara mengukur Jumlah Es krim diamond untuk menjamu Tamu undangan", jangan sampai ada tamu spesial anda yang tidak kebagian es krim.

Ow iya saya sampai Lupa, Maaf yang sudah bertanya ukuran es krim 1 porsi dalam takaran Gram. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena memang saya tidak pernah menggukur dalam takaran Gram. Semoga review kali ini bisa menambah wawasan dan membantu Anda yang sedang membutuhkan Informasi 8 liter ice cream berapa Scopp. Apabila ada pertanyaan Lain bisa langsung ajukan lada kolom komentar dan saya akan menjawab berdasarkan review pengalaman, Terimakasih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Resep masakan

+