Iklan

Kode Iklan Tengah 1

Harga Es krim diamond | Trendfidi Store

Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Rabu, 14 November 2018, November 14, 2018 WIB Last Updated 2019-11-15T05:01:00Z
Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, Kami “Agen Es krim diamond Trendfidi Store” Memberikan beberapa pilihan harga paket yang siap untuk anda pilih dengan harga murah. Ada harga paket pernikahan dan ada pula harga satuan yang mana bisa dipilih untuk keperluan konsumsi sehari hari. Berikut adalah update Harga es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip 2019 – 2010

harga es krim diamond

1. Harga es krim diamond Non paket 8 liter / 1 ember Rp280.000

Harga diatas belum termasuk cup, sendok cup, Pramusaji, sewa pendingin dan belum termasuk biaya ongkos kirim.

2. Harga es krim diamond paket Hemat Rp300.000 / paket (Untuk usaha)

Dengan paket hemat maka konsumen akan mendapatkan 150 Cup dan 150 sendok cup namun tidak termasuk ongkos kirim, pramusaji, dan sewa pendingin. Anda bisa membeli paket ini untuk keperluan usaha atau dijual kembali dengan.

3. Harga es krim diamond Paket Express Rp 350.000 (untuk konsumsi sehari – hari)

Dalam paket express Terdapat beberapa produk tambahan yaitu 150 cup, 150 sendok cup, Free Ongkir ke Bekasi, Jakarta dan Tangerang namun tidak termasuk untuk pramusaji dan sewa pendingin.

4. Harga es krim diamond paket Full service ( es krim untuk Pernikahan ) Rp 400.000 / paket

Dalm satu paket es krim tersebut maka terdapat beberapa produk yang akan diterima oleh Konsumen yaitu : 8 liter ice cream diamond Neopolitan Chocochip, 150 pcs Cup, 150 pcs Sendok Cup, Free ongkir ke (Jakarta, Bekasi, dan Tengarang), Free Pramusaji, free sewa pendingin yang berupa Coller Pack dan Box sterofom. Minimal pemesanan untuk paket pernikahan ini adalah 2 paket.

Harga diatas berlaku untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta pusat, Jakarta timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta barat. Jika ingin membeli produk tersebut bisa langsung mengunjungi halaman toko es krim diamond Trendfidi Store yang merupakan layanan pesan antar ice cream diamond Terpercaya. Bagiamana kalau membeli langsung di tempat ? Setiap konsumen berhak melakukan pembelian langsung di tempat dengan syarat melakukan konfirmasi kepada agen ice cream diamond terlebih dahulu melalui Contact Whatsapp yang telah di sediakan.

Meriah-nya jika acara pernikahan ada 8 liter Es krim diamond Neopolitan Chocochip

Es krim semakin hari kian populer dikalangan masyarakat, dulu hanya orang tertentu saja yang mampu membeli es krim diamond namun saat ini masyarakat umum pun bisa membeli es krim apalagi untuk Pernikahan. Di toko online TrendFidi Store telah tersedia banyak pilihan paket es krim terutama untuk Pernikahan sehingga konsumen akan lebih mudah membeli produk yang mereka cari.

Kami tahu jika anda sering melihat iklan di berbagai market place yang menawarkan harga es krim diamond Neopolitan lebih rendah daripada harga es krim diamond yang kami tawarkan diatas. Namun yang perlu kalian pahami adalah “Es krim diamond Neopolitan ada 2 jenis” Ya bena, kedua produk tersebut sangatlah berbeda terutama soal rasa dan kualitas.

1. Harga es krim diamond Neopolitan yang dijual seharga Rp 180.000 – 200.000

Produk tersebut memang Neopolitan dan asli buatan PT. Diamond Cold storage namun dikenal dengan Neopolitan polos tanpa Chocochip. Produk ini bisa di beli langsung di toko apapun bahkan di supermarket dan seller ice cream diamond dengan harga yang lebih terjangkau. Dulu es krim ini dikemas dalam wadah ember putih polos tapi sekarang dikemas dalam ember berbentuk kotak. Ada tiga varian rasa dalam satu ember tersebut yaitu Coklat, Vanilla dan setroberi.

2. Harga es krim diamond Neopolitan 8 liter Chocochip Rp280.000 / ember

Produk neopolitan Chocochip kali ini berbeda meskipun sama sama Neopolitan. Bedanya produk ini lebih unggul dan memiliki butiran coklat yang melekat pada varian vanilla. Produk ini tidak dijual belikan secara bebas namun hanya bisa ditemukan langsung di agen resmi ice cream diamond Seperti “trendfidi store”. Berdasarkan kandungan nutrisi, es krim ini lebih unggul dan memiliki rasa yang lebih exotis sehingga tidak mustahil apabila beberapa masyarakat lebih memilih produk neopolitan 8 liter Chocochip untuk acara pernikahan.

Dengan diterbitkan-nya penjelasan diatas kami berharap kepada seluruh konsumen agar bisa membedakan mana es krim diamond Neopolitan polos dan mana es krim diamond Neopolitan Chocochip. Dan yang paling penting adalah jangan terkecoh dengan harga karena beda harga beda kualitas. Sebagian masyarakat ( Mungkin anda ) lebih suka dengan es krim diamond Neopolitan polos, Kamu persilahkan namun jangan pernah menyamakan produk tersebut karena memang mulai harga dan kualitas sangat berbeda jauh.

FAQ : Berapa minimal pembelian es krim diamond Neopolitan ?
“Minimal order es krim diamond 2 Pail Jika diantar namun jika di ambil sendiri tidak ada batas minimum”
Komentar

Tampilkan

Terkini

Resep masakan

+