Iklan

Kode Iklan Tengah 1

Jual Es krim diamond Untuk Pernikahan di Jakarta, Bekasi dan Tangerang | Trendfidi Store

Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Rabu, 07 November 2018, November 07, 2018 WIB Last Updated 2019-11-08T08:09:54Z
Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Es krim diamond Untuk Pernikahan - Paling enak kalau pernikahan terus ada es krim diamond, kenapa ? Pasti pesta tersebut akan terlihat meriah dengan antrian dari beberapa tamu undangan yang ingin mencicipi hidangan spesial pesta tersebut. Salah satu produk unggulan yang sering di buru masyarakat saat menghadiri pernikahan adalah es krim diamond jenis reguler Neopolitan 8 liter Chocochip yang memilih varian tiga rasa sekaligus dalam satu ember. Ada rasa Coklat, Vanilla yang dilengkapi dengan butiran coklat chip dan Strawberry. Dengan adanya tiga pilihan rasa tersebut nantinya para tamu undangan akan memiliki rasa sesuai selera yang mereka inginkan. Yang membuat meriah adalah, Ketika antrian sedang ramai orang orang tidak sabar sehingga banyak yang saling dorong - dorong, Kok kaya antrian sembako ya.

es krim untuk pernikahan Trendfidi Store Namun tahukan Anda jenis paket es krim untuk pernikahan itu apa ? Nah disini kami selaku agen ice cream diamond telah menyiapkan satu paket yang khusus dapat Anda gunakan untuk acara pernikahan atau acara event lainya. Paket tersebut disebut paket full service yaitu apabila konsumen Membeli satu paket es krim untuk pernikahan maka otomatis mereka akan memperoleh beberapa produk dan fasilitas pelengkap lainya seperti :
  1. Mendapat 1 ember es krim jenis Neopolitan ukuran 8 liter Neo Chocochip
  2. Mendapat Paket Cup dan sendoknya sebanyak 150 pcs dengan ukuran 50 Mili warna putih polos sesuai rekomendasi untuk pernikahan
  3. Mendapat fasilitas gratis Whiters yang terdiri 1 sampai 2 orang atau lebih (Jumlah menyesuaikan pesanan)
  4. Mendapat fasilitas Gratis ongkir yang berlaku untuk pengiriman ke wilayah Jakarta pusat, Jakarta barat, Jakarta timur & Bekasi, Jakarta Selatan hingga ke Tangerang
  5. Mendapat fasilitas Coller pack yaitu sebuah alat yang digunakan untuk menjaga es krim diamond agar selalu beku sebagai pengganti freezer

Semua produk dan Fasilitas tersebut bisa kamu dapatkan didalam 1 paket yang disebut paket Full service / es krim diamond Pernikahan. Bicara mengenai harga, Kami memberikan harga untuk satu paketnya sebesar Rp400.000 dan apabila anda ingin membeli 2 paket maka tinggal di kalikan saja yaitu 400.000x2 = 800.000 dan seterusnya. Apakah tidak ada diskon ya .... ? Tenang, apabila meminum pembelian anda adalah 4 paket, maka kami akan memberikan diskon harga / paket dan jika pembelian dibawah 4 paket maka harga tetap sama yaitu Rp400.000/paket.

Dengan adanya es krim diamond paket untuk pernikahan ini, kami berharap konsumen bisa lebih mudah menemukan anggaran dan lebih leluasa ketika ingin menambahkan menu spesial es krim di acara tersebut. Beberapa kalangan masyarakat umum hingga kalangan artis atau perusahan'an juga telah membuktikan bahwa paket full service yang dimiliki oleh Trendfidi Store ini sangat membantu kelangsungan pesta yang mereka adakan. Baik di Gedung pernikahan, Hotel, atau di ruangan dimana pesta tersebut berlangsung. Selain itu, Paket ini juga bisa dipesan berdasarkan custom time yang artinya pembeli bisa menyesuaikan sendiri jadwal pengiriman terutama laga Jam Delivery. Mudah bukan ?

Penghitungan paket es krim untuk Pernikahan ini tentu dapat mengurangi biaya. Misalkan anda memililih ingin membeli di layanan lain tanpa paket, katakanlah Anda membeli hanya ice cream diamond saja lalu apakah bisa digunakan untuk Pernikahan sedangkan anda memerlukan pendingin, Pramusaji dan Coller box. Kita hitung saja apabila tanpa full service. Dibawah ini adalah kalkulasi nya jika membeli es krim diamond secara terpisah.

NoProdukEstimasi Harga
1Es krim diamond Neopolitan Chocochip 8 LiterRp280.000
2Cup+sendokRp25.000
3Biaya OngkirRp50.000+
4PramusajiRp100.000/pcs
5Sewa Box+biang es150.000/8 liter

Berapa biaya yang dibutuhkan jika tanpa paket Full service ? - 280.000 + 50.000 + 100.000 + 150.000 = Rp580.000 (Estimasi). Bagaimana perbandinganya ? Jauh sekali bukan dan tentu lebih murah memilih paket es krim untuk pernikahan yaitu paket full service yang di jual oleh agen ice cream diamond Jakarta TrendFidi Store. Selain harganya lebih murah, Pramusaji yang ada dalam harga paket tersebut sudah berpengalaman sehingga bisa mengatasi segala keluhan atau kendala yang mungkin timbul ketika pembagian es krim berlangsung.

Contoh
Tanpa Anda sadari meja / stain es krim berada didekat kipas atau terkana sinar matahari secara langsung yang dapat menimbulkan es krim diamond cepat cair, maka kamu tidak perlu khawatir karena whiters yang kami rekomendasikan sanggup mengatasi semua keluhan / masalah yang bakalan muncul nantinya. Coba bayangkan jika kamu membeli tanpa menggunakan Whiters dari kami, maka yang sering saya lihat adalah mereka keteteran dan pusing karena tidak sanggup mengatasi es krim yang sudah terlanjur cair. Untuk itu, jangan menggunakan pramusaji sembarang orang untuk membagikan es krim diamond kepada tamu Undangan. Gunakanlah pramusaji yang sudah berpengalaman dan memiliki fasilitas lengkap demi kelancaran pesta pernikahan yang Anda selenggarakan.

Kami Tidak menuntut anda untuk harus membeli es krim khsus paket pernikahan. Semuanya tergantung pilihan anda sehingga kami juga menyediakan beberapa pilihan paket yaitu Paket hemat dan paket express atau justru anda ingin membeli es krim nya saja, kami juga bisa melayani pesanan dengan senang hati. Untuk saat ini kami telah memiliki banyak mitra dan salah satunya adalah beberapa pelaku usaha cattering yang juga mempercayakan menu spesial Pernikahan ini kepada Tim Trendfidi Store. Bagaimana dengan Anda ? Tentukan pilihan kamu sekarang sebelum kehabisan stok ....

Kapan saya harus membeli paket es krim untuk pernikahan ?


Perlu diketahui bahwa paket EsKrim diamond untuk pernikahan ini stoknya terbatas dan sering di buru oleh beberapa masyarakat jadi kami sangat menyarankan kepada Siapapun yang ingin membeli, "lakukan pemesanan jauh jauh hari untuk mengantisipasi kepadatan jadwal order" . Ya karena kami membatasi penjualan dalam 1 harinya yaitu khusus paket full service Kami hanya melayani penjualan sebanyak 50 paket / 1 hari yang dikirim ke 4 titik lokasi jadi apabila anda sampai terlambat maka tidak bisa membeli paket es krim untuk pernikahan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Resep masakan

+