Iklan

Kode Iklan Tengah 1

Es krim Diamond Trendfidi Store | Agen ice cream Diamond Jakarta

Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Minggu, 17 November 2019, November 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-21T08:31:20Z
Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Tentang Trendfidi Store
 es krim diamond
Status & InfoDeskripsi Layanan
Nama TokoTrendfidi Store
SebutanAgen ice cream diamond Jakarta
AdminS. Supriyadi
Di Buat Pada2010
LayananPesanan Antar es krim diamond
Situs Webhttps://eskrimdiamondjkt.blogspot.com
ProdukEs Kirim Diamond Neopolitan 8 Liter Chocochip
ProdusenPT. Diamond Cold Storage
DistributorPT. Sukanda djaya
Alamat TokoToko Jl. Mutiara, Kel. Sumur batu, No.30, Kemayoran - Jakarta pusat
Area DeliveryJakarta pusat, Jakarta timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta barat
FasilitasPramusaji, Coller ice peack, Box sterofom, Cup, Scoop, Pisau es krim
Fokus UtamaMelayani pesanan es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip untuk pernikahan, Khitanan, ulang tahun, acara kantor, acara keluarga, dan event lainya
KeunggulanMenerima Pengiriman di hari yang sama, Custom order, Delivery express, 3 Metode Payment, Garansi Produk
Harga Es Krim Diamond 2019
Es krim Diamond Neopolitan 8 Liter ChocochipRp 280.000 per Ember
Es Krim Diamond paket HematRp. E 300.000 per Paket
Es Krim Diamond paket ExpressRP 350.000 per Paket
Es Krim Diamond paket Full ServiceRp. 400.000 per paket
Es Krim Diamond Cup 50 mlRp 4000 per pcs
Cup ukuran 50 MlRp 25.000 per 150pcs
Biang EsRp 30.000 per Kg
Perhatian
Harga bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari Pihak Trendfidi Store. dan harga diatas merupakan harga pokok untuk pembelian dalam jumlah satuan. Harga bisa Nego apabila membeli lebih dari atau Minimal 4 Ember / Paket.

Kami Selaku agen es krim diamond Jakarta, Kami mampu menerima pesanan es krim untuk pernikahan ke berbagai wilayah di Jakarta pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta barat dengan minimal pembelian 2 Ember / Paket. Selalu menghimbau agar setiap konsumen membeli es krim 2-3 hari sebelumnya Agar bisa menerima jadwal order.


Es krim diamond Neopolitan 8 liter Chocohip

© Trndfidi Store "Agen es diamond" - Selain menjual Produk es krim paket, Kami juga mennual diamond ice cream reguler neopolitan neo Chocochip yang bisa anda beli untuk keperluan toping minuman atau untuk usaha dagang lainya. Beberapa partner kami telah membeli produk es krim diamond neopolitan untuk usaha yang meliputi :

  1. Kedai Caffe - "Menggunakan es krim untuk toping minuman"
  2. Es krim Goreng - "Menggunakan produk diamond es krim neopolitan chococip agar menghasilkan kualitas rasa yang lebih unggul"
  3. Cattering - "Lebih memilih es krim diamond neopolitan chocohip untuk memenuhi kebutuhan setiap komsumen sekaligus untuk melengkapi sajian menu yang ditawarkan"
  4. Wedding Organizer - "Untuk melengkapi paket event yang dia tawarkan kepada setiap customers

Tidak hanya pelaku bisnis saja yang bisa membeli es krim diamond ini, Masyarakat umum juga bisa membeli untuk di konsumsi sehari - hari. Selain harganya yang jauh lebih murah di banding premium brookfarm, Mereka percaya bahwa ice cream diamond neopolitan chocohip ini memiliki rasa yang exotis dan mengandung banyak kandungan nutrisi. Pihak PT. Diamond Cold storage (Produsen) sendiri telah menerangkan komposisi -nya yang ada pada produk tersebut. Konsumen bisa melihatnya langsung diatas tutup ember es krim dan disertai dengan sertfikat halal atau bisa langsung melihat beberapa Informasi es krim diamond Neopolitan dibawah ini.

es krim Diamond Neopolitan Trendfidi Store

Komposisi Es krim diamond Neopolitan Neo Chocochip

Es krim diamond Neopolitan Chocochip terbuat dari bahan bahan berkualitas seperti :
"Air, Gula, Minyak nabati, Cokelat Chip 10% yang mengandung Anti oksidan Tokoferol, Susu skim bubuk, whey bubuk, Penstabil nabati, Buah stroberi dengan takaran 0.61%, Kako bubuk sebanyak 0.55%, Lsmak susu, Perisa sintetik stroberi, perisa sintetik vanila, Perisa sintetik cokelat, Pewarna (Cokelat HT CI No. 20285, Karmoisin CI No. 14720, Tartrazin CI No. 19140, Ponceau 4R CI No. 16255, Biru berlian FCF CI No. 42090) Yang mengandung Alergen.

Informasi Produsen dan Marketing Es krim diamond Neopolitan 8 liter Neo Chocochip
ProdusenPT. Diamond Cold Storage - Bekasi 17520 Indonesia
DistributorPT. Sukanda Jaya
Agen es diamondCV. Trendfidi Store
Penjual EceranHawker ice cream diamond


Produk es krim diamond Neopolitan tersebut telah memiliki izin edar dari Majelis ulama Indonesia dan telah memiliki sertifikat halal. Konsumen tidak bisa membeli produk ini di sembarang tempat. Semua toko swalayan hingga seller pun tidak menjualnya, Produk ini memang khsus untuk agen es diamond yang telah resmi menjadi mitra distributor ice cream diamond bekasi. Untuk menambah pengetahuan tentang produk yang asli, Silahkan simak rincian dan ciri, Ciri es krim diamond Asli di bawah ini ....

  1. Kemasan berupa ember tabung warna merah maron
  2. Terdiri dari 3 rasa yaitu Cokelat, Vanilla chocochip dan stroberi
  3. Terbuat dari bahan dasar susu, bukan dari santan ataupun soft mix
  4. Memiliki tekstur halus dan lembut
  5. Memiliki simbol.kode QR pada tutup kemasan
  6. dan Memiliki kode produksi yang bisa dilihat pada wadah es krim

Kami menerima pesanan baik eceran maupun jumlah banyak dan untuk di konsumsi sendiri maupun sebagai sumber bisnis. Jika membeli 1 pail maka bisa langsung datang ke "Alamat agen ice cream diamond jakarta Trendfidi store". silahkan kunjungi halaman katalog produk untuk berbelanja.

Es krim diamond Merupakan salah satu minuman pasta yang dibuat oleh PT. Diamond Cold Storage dan di distribusikan oleh PT. Sukanda Jaya ke berbagai Agen Es krim diamond di Jakarta maupun beberapa wilayah lainya di Indonesia. Tidak hanya itu, Pemasaran yang dilakukan oleh distributor sangat luas dengan beberapa perantara seperti seller, agen, dan berbagai outlet toko es krim. Es krim diamond dibagi menjadi 3 jenis yaitu : Reguler 1 rasa, Reguler Mix, dan Premium diamond. Dari ketiga Kategori tersebut ada salah satu es krim yang memang bisa dibeli langsung di toko Agen ice cream diamond yaitu jenis Reguler Neopolitan 8 liter Chocochip varian 3 Rasa.

Dilangsir dari Toko es krim diamond Trendfidi Store bahwa "Produk es krim diamond Neopolitan Chocochip tidak bisa di beli di toko swalayan, lottermart, Alfamart, seller, atupun outlet resmi akan tetapi Hanya bisa di beli langsung ke Pusat Pemesanan es krim diamond yaitu Agen resmi" (17/11/2019).

Hadirnya produk Es krim Diamond Neopolitan Chocochip ini disambut hangat oleh beberapa pecinta es krim di Indonesia. Selain di konsumsi sehari hari, banyak masyarakat yang menjadikan es krim diamond sebagai menu khas pada acara Pernikahan dan event event besar. Karena rasanya yang lebih eksotis dibanding produk beku lainya dan harganya lebih murah, Produk ini menjadi pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Nutrisi dalam sehari - hari dan berdasarkan Informasi yang Kami dapat dari Trendfidi Store, Produk es krim diamond Neopolitan juga baik di konsumsi oleh anak anak bahkan orang dewasa tanpa efek samping.

Namun ada saja sebagian masyarakat yang berpendapat bahwa anak anak tidak di perbolehkan makan es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip dengan berbagai alasan yang salah satunya dan sempat kami dengar dari warga di Jakarta adalah "Jangan minum es krim melulu, Nanti batuk" padahal es krim sangat di anjurkan. Kini Es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip telah di konsumsi jutaan Masyarakat di Indonesia yang didominasi oleh anak anak dan Remaja


Es Krim Diamond 8 Liter © TrendFidi Store
Pasti kalian sudah ada yang pernah mencicipi salah satu minuman pasta tersebut deh. Namun yang perlu di perhatikan adalah mengenai jenis produk dan harganya. Ya benar, setiap produk es krim diamond 8 liter memiliki harga yang berbeda dan semua itu dipengaruhi oleh Kualitas dan rasa yang ada pada produk tersebut. Misalkan rasa greentea dan rasa Mix Neopolitan, Harganya tentu jauh lebih mahal es krim greentea 8 liter dibanding Neopolitan karena rasa dan kandungannya pun sangat berbeda jauh. Es krim diamond greentea masuk dalam kategori Premium sedangkan Es krim Diamond Neopolitan masuk dalam kategori Reguler 8 liter yang harganya lebih merakyat dan bisa di jangkau oleh siapapun. "Beli es krim Diamond di Agen Es krim Jakarta © TrendFidi Store". Selain Contoh tersebut, Porsian es krim diamond Greentea lebih berat hampir dua kali lipat ukuran Neopolitan yaitu Jika es krim diamond Neopolitan 8 liter bisa jadi 100 Scoop maka untuk Brokfarm bisa jadi 200 scopp. Mungkin Anda bertanya - tanya, Kok bisa Bang ? Ya jelas beda, Greentea mengandung takaran bahan lebih banyak sehingga meskipun ukuran 8 liter bobotnya lebih berat dan sedangkan es krim diamond Neopolitan Chocochip 8 Liter lebih ringan karena produk ini lebih banyak mengandung pengembang di banding dengan produk es krim diamond 8 liter Premium Greentea.

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya bahwa produk es krim diamond Neopolitan memiliki berbagai jenis dan rasa yaitu : Neopolitan (Neopolitan Chocochip dan Neopolitan polos), Brokfarm (Greentea, Moca, Kacang hijau, Ketan item), Reguler 8 liter 1 rasa (Coklat, Vanilla, Strawberry, Mangga, Nanas, Durian, Kopyor, Nangka) dan masih ada banyak lagi. Dari semua produk tersebut hanya ada satu yang memiliki tingkat penjualan tertinggi yaitu jenis es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip karena produk ini lebih diutamakan untuk konsumsi sehari - hari dan digunakan untuk melengkapi menu pesta (Pernikahan, khitanan, ulang tahun dll).


Diamond Ice cream Delivery

Diamond Ice cream Delivery © TrendFidi Store : Adalah layanan pesan Antara yang dimiliki oleh toko es krim diamond di Jakarta pusat yang mana apabila konsumen melakukan pembelian maka produk tersebut akan dikirim langsung oleh pihak Trendfidi Store dalam waktu yang sangat singkat yaitu hanya hitungan beberapa jam atau bahkan menit saja. Selain itu, Layanan ini juga melayani pengiriman di hari yang sama dengan batas minimal order 2 Ember khsus untuk Jenis Es Krim diamond Neopolitan. Untuk memperjelas pemahaman Anda, silahkan Baca Informasi ini sampai Habis agar mengerti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh agen ice cream diamond Tersebut.

Es Krim Diamond Delivery Trendfidi Store

Kini kami memberikan layanan Pengiriman khusus produk es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip ke berbagai wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan ke wilayah Jakarta Utara baik untuk perorangan maupun untuk badan usaha kelas menengah.

Syarat dan Ketentuan
  1. Biaya Ongkir Kirim es krim Diamond
    • Untuk setiap Pembelian es krim diamond Paket Full service dan paket Express maka Tidak dikenakan tarif Ongkir
    • Untuk setiap pembelian es krim diamond Paket Hemat dan Non paket maka konsumen akan dikenakan biaya ongkir sebesar Rp30.000 - Rp50.000 yang akan di hitung berdasarkan sekali pembelian
    • Biaya Ongkir akan di kalkulasikan langsung dengan total harga produk es krim diamond yang di beli oleh konsumen dan Bisa di bayara langsung via COD atau bisa melalui transfer bank bersamaan dengan Jumlah harga Produk • Biaya Ongkir bisa lebih mahal atau bisa juga lebih murah apabila memakai Jasa pengiriman via Grabfood atau Gofood yang bisa di bayar secara terpisah kepada pihak kurir langsung di tempat dan minimal pemesanan 1 ember.
  2. Kapan Pengiriman akan dilakukan Oleh Trendfidi Store ?
    • Kami akan langsung mengirimkan pesanan konsumen apabila kedua belah pihak (konsumen dan Trendfidi Trendfidi) telah sepakat bertransaksi dan konsumen telah melakukan order via WhatsApp maupun Website sesuai jadwal pengiriman yang kami terima dari pihak konsumen
    • Kami juga melayani pengiriman di hari yang sama dan akan dilakukan 1 - 2 jam setelah Konsumen Melakukan Pembelian
  3. Proses Pengiriman Es krim Diamond oleh Trendfidi Store ?
    • Pengiriman akan dilakukan langsung setelah Pihak penjual menerima jadwal order Menggunakan sepeda motor agar proses pengiriman lebih cepat dan Efektif

    • Setiap Pengiriman di lengkapi dengan Coller Pack apabila jarak tempuh mencapai lebih dari 10 Km dan minimal 2 member yang berlaku untuk non paket dengan tujuan agar es krim tidak mencair ketika dalam masa perjalanan
    • Lamanya waktu pengiriman tergantung dari Alamat yang kami terima dan sesuai jarak tempuh dari lokasi toko es krim Diamond Trendfidi Store
    • Mungkin produk yang di beli akan tertunda selama beberapa menit / jam apabila pihak pengirim terjebak kemacetan, atau menemui kendala saat di perjalanan. Meski demikian, Konsumen tidak bisa membatalkan pesanan dan wajib menunggu dan Melakukan pembayaran baik Ongkir maupun produk yang telah dibeli.
  4. Keunggulan Diamond ice Cream Delivery Trendfidi Store
    1. Fast delivery
    2. Bisa Mengatur jadwal pengiriman sendiri
    3. Dilengkapi dengan Coller Pack saat di perjalanan sehingga es krim tidak mencair dan
    4. Biaya Ongkir lebih murah
  5. Setiap konsumen wajib patuh dan Tunduk dengan semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Trendfidi Store

Dapatkan Harga Promo Es krim diamond Secara terupdate langsung di halaman Belanja




Agen ice cream diamond : Trendfidi Store es krim diamond Status : Toko Es krim diamond
Alamat : Jl. Mutiara, Kel. Sumur batu, Kemayoran - Jakarta pusat, Kode pos, 10610
Whatsapp : 085695674476
Email : Trendfidi@Admin.com
Situs web : https://eskrimdiamondjkt.blogspot.com


Apan Kata mereka ?

52
Agen Es Kirim Diamond Trendfidi Store telah dipercaya oleh semua kalangan dengan pelayanan yang memuaskan, Jutaan Konsumen telah membeli produk es krim diamond Neopolitan 8 liter Chocochip disini, Bagaimana dengan Anda ?
asked
9849 Ulasan
7896 votes



Nilai
9337
Saya suka beli es krim diamond di Trendfidi Store, Oranya baik dan pengantaran tepat waktu, Tanks yea Pak lain kali kalau mau pesen bisa langsung lewat webnya ya ...
Di ulas pada :

NILAI
7897
Es krimnya beneran Asli, enak lagi. Ow iya, kira kira kalau mau beli lagi dapat diskon ngak ya, hehe... mantap deh
Di Ulas pada :

NILAI
5986
Alhamdulilah es krim nya tidak cair pak, Kira kira kalau beli coller pack dimana ya ? soalnya mau buat usaha es krim di bazar. kalau ada chanel tolong beritahu ke kita ya, Maksh....
Di ulas pada :

NILAI
4576
Sempat gak percaya aku, kirain gak datang tapi ternyata, hehe . terimakasih pak dan maaf sempat marah - marah. soalnya takut penipuan pak. Rekomendasi deh
Di ulas pada :
Tag: ice cream diamond Trendfidi Store, Es krim diamond Trendfidi Store, distributor es krim diamond Bekasi, diamond ice cream delivery Trendfidi Store, agen es krim diamond Jakarta Trendfidi Store, toko es krim diamond Trendfidi Store, daftar harga ice cream diamond di trendfidi store, cara membuat es krim diamond ala trendfidi store, bisnis ice cream cone diamond trendfidi store, agen es diamond trendfidi store, kemitraan es krim diamond trendfidi store, agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta trendfidi store, es krim diamond neapolitan dan Neopolitan trendfidi store, es krim diamond murah di Trendfidi store, promo es krim diamond di Trendfidi Store, suplaer es krim diamond cup trendfidi store, bisnis es krim diamond trendfidi store, jual es krim diamond untuk pernikahan trendfidi store
Komentar

Tampilkan

Terkini

Resep masakan

+