Iklan

Kode Iklan Tengah 1

Cara mengirim baju free fire ke teman

Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Rabu, 22 Januari 2020, Januari 22, 2020 WIB Last Updated 2021-05-19T06:05:14Z
Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Inilah Cara Mengirim Item Atau Baju Free Fire Ke Teman Tanpa Ribet - Hello, selamat datang semuanya bagi yang mau sudah berkunjung di situs blog tentang pengetahuan ini. Nah sekarang ayo kita mulai untuk pembahasan mengenai bagaimana cara kita agar bisa mengirim item ( baju ) ke teman seperti yang sudah di tuliskan di judul diatas ? Mari kita simak cara nya ya ! Sebelumnya apa kamu sudah tahu tentang gameplay Garena free fire ? Jawabannya tentu saja kamu sudah tau lah. Karena game Free Fire ini merupakan gameplay shooter terbaik di sepanjang tahun 2019 dan sampe sekarang pun masih banyak di minati dan dikenal di kalangan semua pecinta game atau yang biasa di sebut Gamer. Baik dari kalangan Anak - anak sampai orang Dewasa. Dan tentu saja kamu sendiri pasti sudah mendapatkan keseruan dari game Free fire ini.

cara mengirim baju free fire ke teman

Mengapa Game Free Fire Di Buat? Apa Tujuan Dari Game Free Fire Tersebut?



Game Free Fire ( FF ) ini dibuat mempunyai tujuan untuk memberi pengalaman kamu bermain diwaktu longgar. Misalnya (pas kamu lagi tidak ada kerjaan atau pas km lagi pusing dengan masalah urusan kamu biar pikiran kamu jadi fresh kembali ). Dan kita juga dapat mencari teman di game tersebut. Kita juga bisa mendapat keseruan dari game tersebut seperti layaknya kita menjadi seorang sniper yang sungguhan dan handal kaya di film Rambo atau Arnold dan lainya. Selain itu, kita juga bisa me ndapatkan item-item gratis di gameplay Free Fire itu untuk kenyamanan kita dalam bermain di game free fire tersebut.

Siapa Orang Yang Ingin Mengirimkan Item nya Ke Pada Orang?



Nah sudah pasti orang yang ingin mengirimkan item tersebut adalah orang yang sudah di juluki sebagai sultan di gameplay free fire ini. Dan orang itu sudah memiliki pengalaman bermain yang cukup baik dan sudah memiliki banyak item yang tersedia di gameplay tersebut. sehingga ingin berbagi mengirimkan item nya kepada orang atau teman. Setiap Item yang dikirimkan dari orang tersebut tidaklah mudah harganya. Sebagai contoh saja, Misalkan kita top up diamond untuk free fire ( FF ) dengan Rp 10.000 saja kita hanya bisa mengirim cuma satu item.

Sesuai dengan judul di atas, untuk pembahasan saya kali ini, yaitu bahwa saya akan memberi tahu kamu tentang tips bagaimana cara mengirim item Free fire kepada teman. Jangan khawatir dan jangan lama - lama lagi simak tutorial mengenai Cara Mengirim Item Free Fire Ke teman( FG ) Di bawah ini ini agar kamu bisa dan tahu cara melakukanya:
  • 1. Login dengan akun free fire ( FF ) Kamu sendiri.
  • 2. Pastikan kamu telah mempunyai diamond yang cukup untuk di kirim ke teman Kamu
  • Pergi ke menu Shop dan kamu bisa pilih menu Hadiah
  • 3. Tentukan item yang ingin kamu kirim ke teman kamu: contoh ( misalkan saja senjata SCAR berarti kamu harus menekan senjata tersebut
  • Bila kamu sudah menentukan item tersebut, Selanjutnya kamu cukup tekan tombol KIRIM pada tulisan menu kirim tersebut.
  • Setelah kamu menekan tombol kiri,nanti Kamu akan di arahkan untuk memilih list teman atau list teman guild.
  • setelah itu kamu centang list teman yang ingin kamu kirimi item tersebut.Dan tulislah sebuah pesan supaya teman kamu tahu bahwa kamulah yang sudah mengirimkan item tersebut.
  • dan langkah yang terakhir kamu tekan tombol KIRIM


Nah gimana? Mudahkan cara mengirim item di Free Fire ( FF ) ke teman. Satu hal yang kamu harus ketahui juga, Bahwa pengiriman item tersebut akan selalu dikenakan limit pengiriman item tersebut, yakni 10 item. Jadi kamu harus pastikan bahwa diamond kamu cukup untuk mengirim item Free Fire tersebut.

Nah itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Bagaimana Cara Mengirim Item Free Fire ke Teman. Apabila ini dapat Membantu kamu silahkan artikel ini bagikan ke teman kamu ya. Apabila ingin mendapat informasi mengenai masalah seputar tentang Free Fire silahkan klik DISINI

Sekian Dan Terimaksaih!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Resep masakan

+