Iklan

Kode Iklan Tengah 1

Agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta TrendFidi Store

Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
Minggu, 10 November 2019, November 10, 2019 WIB Last Updated 2019-11-11T05:55:51Z
Dukung Situs Ini Dengan Berdonasi
agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta TrendFidi Store Trendfidi Store "Agen ice cream diamond Jakarta" - Menerima pesanan es krim diamond Untuk Pernikahan, Khitanan, Ulang tahun, acara keluarga, dan event - event besar lainnya. Hubungi 085695674476 untuk melakukan pemesanan.

Hubungi Kami sekarang

Jika ingin membeli es krim diamond Neopolitan 8 liter Chocochip / emberan maka bisa langsung menghubungi Agen ice cream TrendFidi Store lewat chatting whatsapp dengan Nomor 085695674476. Nomor tersebut juga mendukung panggilan telepon.


Kenapa Harus Trendfidi Store

Kami adalah salah satu mitra distributor ice cream diamond bekasi "Agen ice cream diamond Jakarta Trendfidi Store" yang memiliki visibilitas tinggi dan telah dipercaya oleh beberapa kalangan masyarakat dengan pelayanan yang lebih unggul seperti :
  1. Jangkauan Delivery lebih luas yang mencakup wilayah Jakarta pusat, Jakarta Utara Jakarta timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta barat
  2. Menerima beberapa sistem pembayaran : DP, Cash Tranfer atupun Cash On Delivery (COD) sehingga belanja lebih mudah dan tidak takut dirugikan
  3. Menerima Pengiriman di hari yang sama dengan meng-Custom waktu sendiri yang meliputi : Hari/Jam/Tanggal
  4. Memberikan beberapa pilihan harga paket sesuai kebutuhan konsumen yaitu baik digunakan untuk event atau untuk usaha cattering, wo, EO hingga kebutuhan konsumsi di kantor


Alamat Agen ice cream diamond Jakarta

Jika ingin membeli ice cream diamond kemasan Neopolitan 8 Liter Chocochip bisa langsung ke alamat Jl. Mutiara, Kel. Sumur batu, Kec. Kemayoran, No.30 - Jakarta pusat. Kami menghimbau agar konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ke lokasi toko es krim Trendfidi Store.


Promo es krim diamond Hari ini

Opss !!! Maaf, Toko es krim diamond Trendfidi Store saat ini tidak mengadakan Promo. Silahkan kunjungi Website Trendfidi Store dan daftarkan E-mail kamu untuk mendapatkan informasi update harga promo es krim diamond.


Cara belanja es krim diamond di Trendfidi Store

  1. Silahkan buka website Trendfidi Store
  2. Lihat ke bagian katalog Produk
  3. Silahkan baca deskripsi produk sebelum membeli es krim diamond
  4. Klik beli untuk melakukan pemesanan
  5. Maka anda akan mendapat format order secara otomatis dari whatsapp
  6. Lengkapi format order tersebut dengan benar
  7. klik kirim, Maka pesanan sudah di terima dan pihak agen ice cream diamond akan segera menghubungi Anda


Diamond ice cream Delivery

Agen ice cream diamond Jakarta TrendFidi Store memiliki sistem Delivery sendiri serta bekerja sama dengan GoFood dan GrabFood. Semua pesanan akan di kirim menggunakan armada sepeda motor sehingga dapat mempercepat proses Delivery.


Es krim diamond Neopolitan 8 liter Chocohip

© Trndfidi Store "Agen es diamond" - Selain menjual Produk es krim paket, Kami juga mennual diamond ice cream reguler neopolitan neo Chocochip yang bisa anda beli untuk keperluan toping minuman atau untuk usaha dagang lainya. Beberapa partner kami telah membeli produk es krim diamond neopolitan untuk usaha yang meliputi :

  1. Kedai Caffe - "Menggunakan es krim untuk toping minuman"
  2. Es krim Goreng - "Menggunakan produk diamond es krim neopolitan chococip agar menghasilkan kualitas rasa yang lebih unggul"
  3. Cattering - "Lebih memilih es krim diamond neopolitan chocohip untuk memenuhi kebutuhan setiap komsumen sekaligus untuk melengkapi sajian menu yang ditawarkan"
  4. Wedding Organizer - "Untuk melengkapi paket event yang dia tawarkan kepada setiap customers

Tidak hanya pelaku bisnis saja yang bisa membeli es krim diamond ini, Masyarakat umum juga bisa membeli untuk di konsumsi sehari - hari. Selain harganya yang jauh lebih murah di banding premium brookfarm, Mereka percaya bahwa ice cream diamond neopolitan chocohip ini memiliki rasa yang exotis dan mengandung banyak kandungan nutrisi. Pihak PT. Diamond Cold storage (Produsen) sendiri telah menerangkan komposisi -nya yang ada pada produk tersebut. Konsumen bisa melihatnya langsung diatas tutup ember es krim dan disertai dengan sertfikat halal atau bisa langsung melihat beberapa Informasi es krim diamond Neopolitan dibawah ini.

es krim Diamond Neopolitan Trendfidi Store

Komposisi Es krim diamond Neopolitan Neo Chocochip

Es krim diamond Neopolitan Chocochip terbuat dari bahan bahan berkualitas seperti :
"Air, Gula, Minyak nabati, Cokelat Chip 10% yang mengandung Anti oksidan Tokoferol, Susu skim bubuk, whey bubuk, Penstabil nabati, Buah stroberi dengan takaran 0.61%, Kako bubuk sebanyak 0.55%, Lsmak susu, Perisa sintetik stroberi, perisa sintetik vanila, Perisa sintetik cokelat, Pewarna (Cokelat HT CI No. 20285, Karmoisin CI No. 14720, Tartrazin CI No. 19140, Ponceau 4R CI No. 16255, Biru berlian FCF CI No. 42090) Yang mengandung Alergen.

Informasi Produsen dan Marketing Es krim diamond Neopolitan 8 liter Neo Chocochip
ProdusenPT. Diamond Cold Storage - Bekasi 17520 Indonesia
DistributorPT. Sukanda Jaya
Agen es diamondCV. Trendfidi Store
Penjual EceranHawker ice cream diamond


Produk es krim diamond Neopolitan tersebut telah memiliki izin edar dari Majelis ulama Indonesia dan telah memiliki sertifikat halal. Konsumen tidak bisa membeli produk ini di sembarang tempat. Semua toko swalayan hingga seller pun tidak menjualnya, Produk ini memang khsus untuk agen es diamond yang telah resmi menjadi mitra distributor ice cream diamond bekasi. Untuk menambah pengetahuan tentang produk yang asli, Silahkan simak rincian dan ciri, Ciri es krim diamond Asli di bawah ini ....

  1. Kemasan berupa ember tabung warna merah maron
  2. Terdiri dari 3 rasa yaitu Cokelat, Vanilla chocochip dan stroberi
  3. Terbuat dari bahan dasar susu, bukan dari santan ataupun soft mix
  4. Memiliki tekstur halus dan lembut
  5. Memiliki simbol.kode QR pada tutup kemasan
  6. dan Memiliki kode produksi yang bisa dilihat pada wadah es krim

Kami menerima pesanan baik eceran maupun jumlah banyak dan untuk di konsumsi sendiri maupun sebagai sumber bisnis. Jika membeli 1 pail maka bisa langsung datang ke "Alamat agen ice cream diamond jakarta Trendfidi store". silahkan kunjungi halaman katalog produk untuk berbelanja.


Update 2019


Agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta - Hadirnya Trendfidi Store ditengah-tengah masyarakat ternyata memudahkan mereka yang ingin membeli ice cream diamond untuk pernikahan maupun acara event besar lainya. Ya, Trendfidi Store telah bekerja sama dengan Agen resmi ice cream diamond yang siap mengantarkan pesanan dari beberapa masyarakat secara Cepet, Tepat dan Aman. Maksut-nya adalah "es krim akan dikirim di hari yang sama dalam waktu yang singkat dan pastinya tidak akan cair ketika berada dalam perjalanan. Pasti kalian penasaran dong kenapa kok bisa tahan beku selama berada di perjalanan ? Nanti akan kami bahas secara Rinci dibawah, Silahkan baca sampai selesai agar tidak salah pengertian.

Mengenal agen ice cream diamond jakarta kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta TrendFidi Store

Layanan tersebut di buat oleh salah satu pedagang es krim keliling yang disebut dengan hawker resmi ice cream diamond, Awalnya dia hanya mencoba memasarkan produk es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip lewat online. Namun tidak di sangka ternyata dalam jangka 1 bulan Trendfidi Store berhasil menjual produk ice cream diamond cup putih polos sebanyak 1000 pcs dengan total harga 4000 × 1000 = Rp4 juta. Karena hasil penjualan online terus meningkat akhirnya Trendfidi Store terus di kembangkan terutama dalam segi tampilan yang ramah pengguna dan berbagai kemudahan bagi pembeli untuk membeli es krim diamond secara mudah.

Tidak hanya itu, "Agen ice cream diamond Jakarta Trendfidi Store" juga memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan dengan cara membuat fitur katalog produk yang bisa di akses menggunakan smartphone maupun destop. Dilengkapi tombol beli dan deskripsi produk yang memungkinkan konsumen untuk memahami produk yang dijual. Agen es krim diamond tersebut menawarkan harga dengan varian beberapa paket es krim seperti paket hemat, paket express, dan paket full service. Semuanya bisa digunakan untuk keperluan pernikahan atau jenis pesta lainya.

Kini Trendfidi Store disebut juga agen ice cream diamond Jakarta. Keberadaan-nya telah di akui oleh kalangan masyarakat di berbagai wilayah Jakarta pusat, Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta timur dan Jakarta Selatan. Selain itu, Layanan tersebut juga di percaya oleh beberapa kalangan kelas menengah keatas. Tak tanggung-tanggung, Orang nomor 2 di Indonesia pun pernah membeli es krim diamond di agen ice cream Trendfidi Store, Ada juga beberapa kalangan artis kelas seperti Krisdayanti, Anang dan masih ada banyak lagi. Hal ini tentu di dicapai olehnya dengan penuh perjuangan.

Untuk menjaga kepercayaan konsumen, Agen ice cream diamond Jakarta Trendfidi Store selalu menjaga kualitas produk-nya yaitu dengan menjual es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip asli dan fresh dari distributor ice cream diamond bekasi. Coba kalian bayangkan jika membeli ice cream diamond tidak sesuai dengan gambar yang di pajang ditambah lagi es krim nya tiruan, pasti sangat kecewa bukan ? Namun jika kamu membeli ice cream diamond Langsung di pusat penjualan es krim diamond maka tidak bakalan kecewa karena produk-nya benar benar asli. Untuk memastikan hal tersebut anda bisa melihat beberapa real testimoni order baik dalam bentuk video maupun dalam bentuk gambar, Semuanya terlihat jelas dihalaman landing page Agen ice cream diamond Jakarta Trendfidi Store.

Jenis ice cream diamond yang dijual oleh layanan tersebut tidak bisa ditemukan di toko swalayan ataupun outlet resmi diamond melainkan produk tersebut hanya bisa dibeli langsung ke agen es krim / depo ice cream diamond. Ya, Es Krim diamond Neopolitan namanya yang memiliki varian 3 rasa yaitu Coklat, Vanilla Chocochip, dan Strawberry yang sudah di kemas dalam satu ember. Es krim ini disebut pula es krim diamond mix asli diamond yang sering ditemukan di acara cara pernikahan dan lainya.

Bagaimana Cara belanja di Agen es krim diamond Jakarta Trendfidi Store ?

  1. Silahkan buka https://eskrimdiamondjkt.blogspot.com
  2. Gulir ke bagian katalog produk
  3. Baca deskripsi sebelum membeli dengan cara klik "Detail"
  4. Untuk membeli silahkan klik "Beli" maka secara otomatis anda akan diarahkan wahtasapp dan akan menerima Format Order
  5. Silahkan lengkapi format order tersebut secara benar dan klik kirim untuk melakukan pemesanan es krim diamond
  6. Tunggu Konfirmasi dari admin Trendfidi Store, dan anda akan diberi pilihan metode pembayaran yang meliputi Transfer, DP dan Cash

Update Testimoni Agen es diamond : Delivery ke Jelambar, Jakarta barat © Trendfidi Store

Agen es Diamond © TrendFidi Store : Tersedia es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip untuk berbagai macam keperluan baik pernikahan maupun event besar lainya. Jika masih ragu dengan pelayanan Kami, silahkan lihat testimoni order dari salah satu pelanggan setia yang bernama wafiq Azizah dari SD Negeri Jelambar 03 pagi Rt012/Rw05 yang telah melakukan pemesanan es krim Melalui Website dengan jumlah 2 paket es krim diamond Neopolitan 8 Chocochip.

Original Data Pemesanan es krim diamond

Penerima : Wafiq Azizah
No Hp & WA : 081233xxxxxx
Jumlah pesanan : 2 es krim paket pernikahan
Dikirim pada :
  1. Hari: Minggu
  2. Tanggal: 17 November 2019
  3. Jam : 9
Delivery ke
  1. Jl : SDN Jelambar 03 Pagi
  2. Maps :https://maps.app.goo.gl/jUmXprK7o1dRAkMQ6
  3. Wilayah: Jakarta Barat
  4. Rt/RW : 12/05
  5. No rumah / Nama Bangunan : SDN Jelambar 03 Pagi

Original Testimoni whatsapp

agen es diamond

Kami dan seluruh tim agen es diamond Jakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara Wafiq Azizah yang telah mempercayai agen es diamond Jakarta dan membeli 2 produk es krim diamond paket full service untuk memeriahkan envent yang anda selenggarakan. Yang belum membeli es krim diamond bisa langsung belanja di TrendFidi Store.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Resep masakan

+